Kamis, 21 September 2017

Dini Oktaviani, Wanita Cantik yang Tewas dibunuh Tukang Ojek di Apartemen



Dini Oktaviani Dibunuh Oleh Tukang Ojek Online di Kamar Apartemennya

Dini Oktaviani

Belakangan ini publik digegerkan dengan penemuan mayat perembuan muda bernama Dini Oktavianidi sebuah apartemen tempat tinggalnya. Saat ditemukan oleh keluarganya, jasad Dini Oktaviani sudah membusuk terlentang di Apartemen Laguna Tower B, Pluit, Jakarta. Penemuan jasad Dini Oktaviani tersebut terungkap usai sang ibunda mendapat firasat buruk tentang putrinya tersebut.




Sang ibu merasa khawatir karena tiga hari sang putri tak memberikan kabar pada keluarga. Berdasarkan informasi dari Kasubag Humas Polres Jakarta Utara, mayat Dini Oktaviani ditemukan pada pukul 01.00 WIB hari Selasa, tanggal 19 September 2017 oleh kakak kandung dan ibunya. Saat itu pihak keluarga memang berinisiatif untuk mendatangi apartemen Dini Oktaviani lantaran khawatir tiga hari tak mendapat kabar dari korban.
 
Dini Oktaviani

 Keluarga yang saat itu datang ke apartemen Dini dibuat bingung dengan pintu apartemen yang tidak dikunci sementara itu saat tida di kamar Dini Oktaviani, mereka terkejut lantaran korban sudah tak bernafas dengan posisi terlentang di kasur kamarnya. Bahkan sejumlah barang milik Dini Oktaviani hilang dicuri orang. Akhirnya pihak keluarga melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian. Polisi yang mendapatkan laporan dari pihak keluarga langsung menyelidiki kasus tersebut.


Baca juga info : kursus bahasa arab


Lantas tiga hari setelah korbanditemukan, pihak kepolisian akhirnya berhasil menangkap pelaku pembunuhan dan perampokan tersebut. Pelaku yang diketahui bernama Peri Sugianto tersebut adalah seorang driver salah satu ojek online. Pelaku lantas dibekuk polisi saat sedang menunggu penumpangnya sekitar pukul 06.30 WIB di daerah Pasar Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Dini Oktaviani
Dari tangan pelaku, polisi berhasil menyita beberapa barang bukti yang diduga merupakan barang milik Dini Oktaviani. Terdapat satu unit TV LCD 24 inci, satu jam tangan merek Alexandre Christie, satu HP iPhone 7 warna putih, 1 HP merek Oppo, 1 HP merek Asus, serta uang tunai sebesar Rp 2,3 juta.




Sementara itu polisi juga menyita barang milik pelaku seperti pakaian yang di gunakan pelaku pada saat membunuh Dini Oktaviani, beberapa ATM, dan KTP juga SIM milik pelaku. Sementara itu terkait dengan motif pembunuhan masih di selidiki dari hasil pemeriksaan intensif. Dugaan sementara motif pembunuhan adalah karena mengincar barang berharga milik korban.
Dini Oktaviani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar