Jumat, 22 September 2017

Orang Terkenal Asal Arab Beserta Kutipan Bahasa Arab yang Menginpirasi



Kutipan Arab Serta Orang Arab yang Menginspirasi


Kutipan
Bahasa Arab adalah bahasa yang umum digunakan. Sebenarnya bahasa Arab adalah bahasa umum ke 5 di dunia. Sekitar 300 juta orang berbicara bahasa Arab di seluruh dunia. Bahasa Arab klasik adalah bahasa Quran, yang merupakan buku suci umat Islam di seluruh dunia. BahasaArab memiliki sejarah panjang yang menceritakan tentang sebuah bangsa yang sangat besar.




 Jika Anda tertarik untuk belajar bahasa Arab, Anda harus tahu bahwa bahasa Arab termasuk dalam keluarga bahasa Semit yang mencakup bahasa Aram dan bahasa Ibrani. Ini adalah bahasa Semit yang paling umum digunakan sebenarnya. BahasaArab adalah bahasa resmi untuk negara-negara Timur Tengah serta tanduk dan utara Afrika. Lebih dari 1 miliar Muslim berbicara dan belajar bahasa Arab.
 
Kutipan

Bahasa Arab memainkan peran penting sebagai bahasa sains dan sastra pada abad pertengahan. BahasaArab mempengaruhi budaya, filsafat, matematika dan sains di Eropa selama masa-masa ini. Orang-orang Arab pada usia tersebut sangat maju dan berkontribusi pada sejarah sains dan penemuan.


Baca juga info : kursus bahasa arab di pare


 Eropa menerjemahkan sains dari buku-buku kedokteran, ilmu pengetahuan, matematika dan filsafat Arab. Dengan demikian, Anda dapat menemukan bahwa banyak kata dalam bahasa Inggris pada awalnya adalah kata-kata Arab, karena bahasa Arab memiliki dampak yang mendalam pada orang Eropa di masa lalu yang lampau.
Kutipan

Selama masa kegelapan di Eropa, orang Arab benar-benar hidup di zaman keemasan mereka.
Banyak ilmuwan Arab mempengaruhi sejarah kemanusiaan dengan penemuan dan penemuan mereka, ketika Eropa hidup dalam ketidaktahuan dan kegelapan. Beberapa nama ilmuwan terkenal Arab ini adalah:

  
- al-Khwarizmi: Dia adalah ilmuwan Arab terkenal yang mengembangkan angka.
 
- Hassan Ibn Al-Haitham: Dia adalah matematikawan. Ibnu Al-Haitham dianggap salah satu pendiri optik. Aristoteles dan Ptolemy memiliki teori mereka tentang cahaya yang bersinar dari mata dan tercermin pada objek sehingga kita dapat melihat benda-benda di sekitar kita. Ibn Al-Haitham membuktikan bahwa cahaya bergerak ke mata dalam bentuk sinar ganda dan dengan cara ini kita bisa melihat.
- Al Razi: Dia adalah seorang peneliti medis yang membuktikan bahwa demam adalah bagian dari sistem pertahanan tubuh manusia.
 
- Al Zahrawi: Dia dianggap salah satu pemimpin dan pelopor operasi modern. Dia adalah ilmuwan yang menyarankan penggunaan usus hewan untuk penjahitan internal, yang masih digunakan di beberapa negara sampai sekarang.
 

Kutipan

Kutipan Arab yang terkenal
Kutipan terkenal yang diketahui berasal dari bahasa Arab seperti: "Percayalah pada Tuhan tapi jaga agar bubuk Anda tetap kering". Ini pada awalnya merupakan kutipan yang dikatakan dengan cara yang dekat dengan nabi Muhammad. Kutipan Orignal mendorong seseorang untuk melakukan perannya dalam mengurus segala sesuatu, Kutipan itu mengetuk setiap pintu hati dan melakukan usahanya dan sementara itu beriman kepada Tuhan. "Makan apapun yang Anda suka, tapi berpakaian seperti yang dilakukan orang lain" adalah kutipan Arab terkenal lainnya yang banyak digunakan. 



Baca juga info : kursus bahasa arab


 Kutipan lain yang banyak digunakan adalah "Tanya yang berpengalaman daripada yang terpelajar". "Keindahan ada di mata yang melihatnya" adalah kutipan lain yang memiliki latar belakang asli bahasa Arab. Masih banyak Kutipan - kutipan dari Bahasa Arab lainnya yang tak akan ada habisnya jika di bahas. Namun Kutipan yang disebutkan di atas adalah Kutipan yang paling terkenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar