Jumat, 22 September 2017

Seperti Apa Bahasa Arab Itu? dan Kenapa Harus Mempelajarinya?


Bahasa Arab dan Fakta menarik tentangnya

Bahasa

Bahasa Arab adalah salah satu bahasa yang umum digunakan. Sebenarnya bahasa Arab adalah bahasa umum ke 5 di dunia. Sekitar 300 juta orang berbicara bahasa Arab di seluruh dunia. Bahasa Arab klasik adalah bahasa Quran, yang merupakan buku suci umat Islam di seluruh dunia. Ada banyak fakta dan informasi tentang bahasa Arab yang akan dijelaskan di baris yang akan datang.





 Bahasa Arab adalah Bahasa Semit:

Bagi mereka yang tertarik untuk belajar bahasa Arab, Anda perlu tahu bahwa bahasa Arab termasuk dalam keluarga bahasa Semit yang mencakup bahasa Aram dan bahasa Ibrani. Ini adalah bahasa Semit yang paling umum digunakan sebenarnya. BahasaArab adalah bahasa resmi untuk negara-negara Timur Tengah serta tanduk dan utara Afrika. Bahasa Arab juga merupakan salah satu bahasa lisan tertua dan memiliki sejarah dan peradaban yang hebat.
Bahasa

 Ada dua versi bahasa Arab:

BahasaArab bisa dibagi menjadi dua versi bahasa Arab Modern dan Arab Klasik. Bahasa Arab klasik adalah bahasa resmi dan bahasa Al Quran. Bahasa Arab klasik tidak berubah dan itu adalah satu-satunya cara bagi Anda untuk belajar bahasa Arab secara akademis. Ini digunakan dalam situasi formal. Ini juga digunakan di koran, buku, penelitian akademis dan buku pelajaran. Karena bahasa Arab klasik paling banyak digunakan dalam konteks tertulis, bahasa Arabmodern digunakan dalam konteks sehari-hari.



 
Alfabet bahasa Arab

 Alfabet Arab terdiri dari 28 huruf. Belajar Bahasa Arab Alfabet adalah langkah awal belajar bahasa Arab. Jika Anda tertarik untuk belajar Bahasa Arab Menulis Anda perlu mengetahui beberapa informasi. Bahasa Arab adalah bahasa yang ditulis dari kanan ke kiri. Bahasa Arab ditulis dengan cara yang kursif. Untuk mempelajari alfabet Arab dan belajar menulis bahasa Arab, Anda perlu memperhatikan titik-titik. Titik digunakan untuk membedakan huruf dari huruf yang lain. Titiktunggal, yang mungkin ditambahkan karena kesalahan, bisa membuat kata tertentu berarti arti yang sama sekali berbeda.
Bahasa

 Tata bahasa Arab

Sebagaibahasa Arab dianggap sebagai bahasa Semit, tata bahasa Arab mirip dengan bahasa Semit lainnya. Sedangkan untuk tata bahasa Arab klasik, kita menemukan bahwa terbagi menjadi lima cabang:
  
- Leksikon: yang berkaitan dengan makna dan penjelasan kosakata bahasa Arab
 
- Morfologi: Ini berhubungan dengan bentuk kata-kata.
 
- Sintaks: Ini tentang infleksi; Namun hal itu hilang dalam bahasa Arab yang diucapkan antara orang Arab. Namun, Anda harus mempelajarinya saat Anda belajar bahasa Arab secara akademis.
  
- Derivasi: Ini adalah studi tentang asal kata-kata.
  
- Retorika: Ini adalah studi tentang kualitas konstruksi kalimat.




Baca juga info : kursus bahasa arab di pare
 
Bahasa

Sastra Arab

Bentuk tertua dari literatur Arab adalah puisi.
Literatur Arab memiliki sejarah tua yang hebat. Sejarah sastra Arab kembali ke 16 abad yang lalu. Itu dimulai di Jazirah Arab. Jika Anda memutuskan untuk belajar Bahasa Arab, Anda akan membahas literatur Arab dengan cara lain. Literatur Arab sangat penting bagi mereka yang tertarik untuk belajar bahasa Arab maupun tata bahasa Arab.



Baca juga info : kursus bahasa arab
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar