Kamis, 21 September 2017

Taron Egerton Ungkap Ingin Perankan James Bond



Taron Egerton Ungkap Ingin Perankan James Bond

Taron Egerton

Lewat peran Eggsy dalam film bertajuk Kingsman, nama Taron Egerton  mulai dikenal oleh publik dunia. Walaupun dalam film tersebut ia sudah mencicipi sebuah peran sebagai agen rahasia Inggris, akan tetapi Taron Egerton mengaku masih ingin mencoba peran yang serupa dengan itu. Dari pengakuannya, Taron Egerton mengaku bersedia jika ada project yang memintanya berperan sebagai agen rahasia Inggris lainnya seperti halnya James Bond. Menurutnya berperan menjadi sosok James Bond adalah hal yang sangat luar biasa. Oleh karena itulah ia sangat ingin bisa memerankan karakter salah satu agen rahasia Inggris tersebut.



 

Taron Egerton
Bagi Taron Egerton, pada dasarnya peran JamesBond adalah peran yang berbeda dari karakter Eggsy yang pernah ia perankan dalam film Kingsman. Baginya, kedua karakter itu hanya memiliki tingkat kemiripan yang kecil yaitu sebatas sama- sama agen rahasia saja. Menurutnya, sosok Eggsy yang ia perankan adalah seorang karakter yang bermain bersih namun terkadang karakter ini bisa melakukan kesalahan. Eggsy memiliki karakter yang belum matang, sementara James Bond adalah sosok yang sudah sangat matang dengan karakter yang keren, bersih, serta jeli.




Itulah sebabnya Taron Egerton mengaku ingin bisa memerankan James Bond.Walau demikian namun rupanya Taron Egerton harus sedikit bersabar lagi, ia masih harus menungu dengan waktu yang cukup lama untuk dapat memerankan James Bond.
Taron Egerton
Bukan tanpa alasan, ia harus menunggu lantaran saat ini karakter James Bond memang sudah diisi oleh aktor lain yaitu oleh Daniel Craig. Sementara itu menanggapi apa yang diinginkan oleh salah seorang partner sesama aktornya tersebut, Daniel mengungkapkan bahwa ia hanya ingi keluar ketika masih di puncak. Hal itu ia ungkapkan dalam sebuah wawancara pada acara talkshow The Late Show with Stephen Colbert yang ditayangkan pada Agustus lalu di stasiun televisi lokal.




Sementara itu seperti yang di ketahui bahwa film James Bond akan segera dirilis pada bulan November mendatang di layar lebar Amerika yang akan disusul dengan berbagai negara di seluruh dunia. Film tersebut sekaligus menjadi film James Bond yang ke -25.
Taron Egerton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar